Photobucket

Thursday, February 13, 2014

Aplikasi Rajutan Jilbab Rajut Tepi

Rajutan tuu bisa di jodohin kemana mana lohh dears...
Bisa dijodohin ke baju, dijodohin ke kain untuk dijadiin taplak, tutup kulkas dll.

Nahh yang aku lagi suka banget niih, rajutan yang di tempelin ke jilbab.
jadii ceritanya aku  punya banyakkk koleksi jilbab paris polos dannn ternyata lucuuuu banget jadinya dihias sama renda rajutan.

Aku kombinasiin jilbab paris polos sama benang katun sembur daann buanyakkk yang suka sama jilbab yang aku pakai.. ihiyyy :)
Untuk model rendanya kaya gimana, terserah kreasi kita.
Untuk langkah awal, jilbabnya bisa dijelujur dulu atauu bisa juga langsung menggunakan hakken nya. Supaya gak terlalu besar lubangnya, kita bisa pakai hakken yang ukurannya paling kecil.
Daann kita juga bisa membuat bross dengan benang yang senada, jadii sepasang dee ;)
Yang paling penting juga , pastiin benang yang kita pakai tidak luntur yaa dears.

Ini niih beberapa contoh jilbab yang udah aku hias pake renda rajutan ^_^


Bagaimana kreasimu? ^_^



No comments:

Post a Comment